Obama tepati janji . . .

Author: fhea'della Label::

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akhirnya memenuhi janjinya, dia datang ke Indonesia pada Selasa (9/11). Saat jumpa pers dengan Presiden Susilo Bambang Yudhyono di Istana Negara, Obama mengucapkan bahasa Indonesia. "Terima kasih," katanya dalam siaran langsung Metro TV. 

Tidak lama mengucapkan terima kasih,  Obama memulai konferensi pers dengan bahasa Inggris. "Saya sangat senang kembali ke Indonesia, meski hujan kami disambut dengan hangat," ujarnya.

Setelah mengawali dengan terima kasih, Obama mengakhiri dengan ucapan Assalamualaikum.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut gembira kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Menurut Yudhoyono sejumlah kerja sama akan semakin meningkat dengan kedatangan Obama ke Indonesia. "Kami membicarakan banyak hal, perdagangan, perubahan iklim, terorisme," kata Yudhyono.
Presiden Amerika Serikat Barack Obama berserta istrinya, Michelle Obama tiba di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma pada pukul 16.21 WIB. Sejumlah pejabat tinggi negara tampak menyambut Obama, di antaranya, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Duta Besar Indonesia untuk AS, Dino Pati Djalal.
Dalam guyuran hujan, Obama terlihat melambaikan tangan. Tidak ada payung yang melindungi Obama dari guyuran hujan.
Obama memulai lawatan resmi kenegaraan ke Indonesia setelah dua kali membatalkan lawatan ke negara di mana ia sempat tinggal selama empat tahun semasa kecil.
Sebelumnya, Obama berada di India selama tiga hari.

0 komentar |

Posting Komentar

Fhea's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Search

About Me

Foto saya
aku sekolah di SMP Negeri 2 Ciamis kelas 9A

Followers

Another Templates


ShoutMix chat widget
banner 1 banner 2